Wednesday, November 16, 2011

Frestea Facebook Campaign Office vs office

Sebuah kompetisi foto di selengarakan oleh Frestea Indonesia dimana pemenang di pilih setiap minggu dan akan di datengi "Frestea Master Crew" (Kung Fu guy nya Frestea)

Makanisme nya cukup clean, dan straight forward; upload foto "tidak ashyik" kamu dan foto yang paling menarik akan (rada-rada negative ethics sih, emang kalau di kantor harus ngak ashyik?). Sangat esensial di Social Media activity.
Smart way of using an idea and bringing it to live. Hal kedua, komitmen ke target market sangat jelas, Office. Jika itu adalah main target segment atau pun emerging target segment, kudos ke brand untuk berani fully committed to that.

Di sisi teknologi nothing new tapi cukup baik eksekusi nya di mana kalau kita vote akan automatis share di profile etc. Jadi ada viral effects di social media. Dan juga bisa di share lewat twitter.

Yang menarik dari semua ini benar-benar adalah integration antara ATL (Above the Line) dan digital ya itu sih Kung Fu Guy Frestea Master. Positioning dia sebagai mascot cukup real dan nyata sampai di channel digital. Kudos untuk Agency.

Agency: Leo Burnett (Kalau ngak salah)

1 comment:

  1. Hello There. I found your blog using msn. This is an extremely well written article. I will be sure to bookmark it and return to read more of your useful information. Thanks for the post. I’ll certainly comeback.
    social media help

    ReplyDelete